About My Band

Mari kita mulai menulis lagi :-D

Sekarang mau cerita sedikit tentang band. My band!!!

Dulu aku punya impian pengen ngeband dan kesampean juga walau setelah bertahun-tahun kemudian. Nggak pede dulunya aku sama suaraku. Soalnya asal aja nyanyinya (sekarang juga masih). Trus suka baling dan super duper fals suaranya. Kalo sekarang lebih mendingan. Walaupun entah kenapa belakangan ini kok aku susah, ya nyanyi dengan nada tinggi. Kayak mau mampus gitu, deh narik nafasnya. Rahang juga jadi sakit. Entah karena efek pake behel atau karena efek lain.

Lanjut!
Sekedar info tentang bandku.

Awalnya di kenalin temanku pas kuliah di Medicom, Cipto, sama teman sekolahnya yang ngeband, Andi. Dari situ tiap mereka ngejam, aku selalu diajakin. Nama bandnya The Key (kadang mereka suka nulis The Kei. Tauk yang mana yang benar!?)

Awal pertama disuruh nyanyi, nggak pake malu. Langsung hajar aja hahahaha.. Kalo nggak salah bawain lagu Astrid "Jadikan Aku yang Kedua". Suaranya ancorr tapi cuek aja aku! Trus sering-sering diajak latihan, ya udah aku kayaknya udah diangkat jadi personil tetap. Vokalis aslinya ada, sih Fandi namanya. Jadilah kami berdua suka rebutan kalo mau nyanyi hihihi..

Soalnya entah kenapa aku sama Fandi nggak bisa nyatu aja gitu kalo duet. Dia demennya lagu Indo jaman sekarang kayak ST 12, Bagindas, Peterpan, Ungu, dll gitu. Sedangkan aku kan demennya lagu western kayak The Cranberries, Muse, Evanescence, Radiohead dll gitu. Jadilah kalo dia yang nyanyi lagu dalam negeri dan aku lagu luar negeri.

Lanjut lagi!
Oya, pengalaman pertama manggung aku pas di acara resepsi pernikahan sepupu Isan & Andi. Disitu kami bawain beberapa lagu. Aku duet sama Fandi di lagu "Bukannya Aku Takut" dan "Hanya Kamu yang Bisa". Nervous awalnya pas udah di atas pentas. Untung bisa kuatasi. Kebetulan itu kan sound system buat pesta, jadi kurang bagus. Suara kita nggak kedengaran di mic tapi kalo dari jarak jauh malah kedengaran. So.. aku nggak tau suaraku kayak apa waktu itu. Ku hajar aja nyanyinya. Ancur ancur dah! LOL. Sayang, nggak ada rekamannya T__T

Nih, foto waktu manggung itu..  Untung aja di ambil sama Kiki (drummer yang sering kami ajak main juga)
kalo nggak ada foto ini, malah nggak ada kenangan.



Nggak jelas fotonya. Soalnya agak jauh ngambilnya.Gepepe-lah yang penting eksis hoohoo..


Next!
Nah, ini mau share video pas latihan.. Kualitas emang kurang bagus, but at least ada sesuatu yang bisa disimpan jadi kenangan. Coverin lagu Muse dan Radiohead.


 SING FOR ABSOLUTION - MUSE





CREEP - RADIOHEAD




Tapi yang disayangkan, nggak ada kemauan di hati personilnya untuk sedikit serius (hiks..!!). Rencana mau rekaman indie (satu lagu aja) dari Oktober lalu, pun hanyalah tinggal rencana. Ya udahlah, aku pun jadi nggak begitu semangat lagi buat bikin lagu (Gini-gini aku bisa bikin lagu, loh..). Palingan juga ku simpan aja buat jadi koleksi pribadiku. Sapa tau one day ada yang berminat sama lagu ciptaanku.

Dan sekarang masing-masing dari kami udah pada pencar-pencar dan sibuk dengan kerjaan masing-masing. Jadi kangen sama mereka. Sekarang udah nggak ada lagi rutinitas malam minggu ngejam bareng. Hiks......

Akhir kata, sekian dulu cuap-cuapnya...



Pesan :

Kalo punya impian, teruskan!
Siapa tau suatu hari, impianmu akan menjadi nyata.

Bingo!!



A Quick Overview of the series in this new anime season October 2011!

Last season was full of surprises and great shows as well as few failures.

This new season that begins in October doesn't bring much novelty in regards to new shows, but there are new shows that are promising!

The highlights are the new season of Bakuman and the return of Sekai-Ichi Hatsukoi! 

Bakuman season 2: 

Premiere Date: October 1

Our protagonists are on the verge of publication and new challenges arise!


The Pros: the great story, animation and pacing that follows the manga arc.

The Cons: lack of promotion by NHK

Guilty Crown

It will premiere on the Nnoitamina block, the story is set in 2039 and revolves around Shū, a boy who has acquired an ability called the "power of kings" that allows him to draw out weapons from another person. He joins a resistance group named "Undertaker" which aims to restore Japan's independence from an international organization known as the GHQ.

The Pros: from the trailers, the animation looks great, the premise is ok.

The Cons: if it drags out too much, it could have the same fate as Deadman Wonderland.

Premiere date: October 13

Sekai-Ichi Hatsukoi season 2 


The Pros: deliciously unique series with great relationship plots, the guilty pleasure of fujoshis everywhere!! Bishonen-ai!


The Cons: huh?? 

Premiere date: October 7

Working!! 

Based on the four-koma manga, it concerns the activities of the unusual employees at the Wagnaria family restaurant, the fun will ensue!

The Pros: yes, more comedy! It seems to be the new trend.

The Cons: a good comedy series rarely fails, though there's always the possibility it will.

Premiere date: October 1

Un-go! 

There is quite the mystery around this one, it will also premiere on Nnoitamina slot. Its production values are already high with their opening theme done by School Food Punishment, 'How to go', while the ending theme is "Fantasy" by LAMA.

The Pros: did I mention that this is done by the Full Metal Alchemist original staff??

The Cons: there's not much info, this could be the underdog horse which we all know what happens when it wins. The series is based on a light novel set on the Meiji era with a detective theme.

Premiere date: October 13

Ben-to 

Also based on a light novel, the story revolves around a poor high school student named Yo Sato. Sato goes one day to the supermarket and finds a bento (lunch box) for sale at half price.

The Pros: looks really cute from the trailers. I hope the story's quality exceeds it.

The Cons: people that hate moe.

Premiere date: October (TBA)

Yuri Seijin Naoko san 

The other guilty pleasure of the season for yuri lovers.

The Pros: it could have the same success as Sekai-ichi Hatsukoi, if the plot doesn't revolve much around yuri, but actually stories.

The Cons: precisely because of the theme, it could not last long. It's a gamble.

Premiere date: November 30

Phi Brain- Kami no Puzzle 


The adventure series is about two high-schoolers that challenge dangerous “philosopher’s puzzles”.

The Pros: the promotion has been around for a year now. The artwork and animation looks pretty good for the trailers.

The Cons: will it go the same way as Kamisama no Memochou?

Premiere: October (TBA)

Bleach 

The Pros: the great fan expectation over when the new arc post-Aizen will be animated. The last Kageroza arc, though a filler, was well animated with good fights at the end.

The Cons: the fillers!! It seems they will have us with one year of fillers!

Naruto Shippuden

The Pros: this show has been through such up and dows that it's part of their charm. Really, it's a classic show!

The Cons: More fillerology until they finally decide to catch up!

One Piece 

The Pros: over 500 episodes make this anime among the legendary. The most read manga in the world will always keep this show alive.

The Cons: well, the usual. Fillers and tons of haters.

Beelzebub:

The Pros: this show has really grown strong, it's already going the path of the classic. The characters and situations in these last episodes have been nothing short of epic histerical. The animation quality has improved to a standard.

The Cons: really? There are no cons?

Gintama 

The Pros: After a long break, this show returned on January stronger than ever. The great advantage that both this show and Beelzebub have is that they can have their own filler episode without straying from the manga since it's comedy.


The Cons: frankly, nothing

SKET Dance

The Pros: this series is going strong to the point that it's on crossovers with Gintama and now Bakuman.

The Cons: there isn't any except if they stick to lame episodes for too long, which I don't it would happen.

Nurarihyon no Mago: Sennen Makyo

The Pros: I can say that this show has quietly become the strongest show of the season without making much of a fuss. The outstanding quality of the story and the animation has endured greatly.


The Cons: I kinda wish that this series would be a continuous one instead of per season, but that would decrease the quality, wouldn't it? Who really wants Nuramago fillers? Yuck.

¬ ¬          *stares at Blue Exorcist filler arc that ends the season in a low note.
 ___

Bakuman October schedule!

Without making much of a fuss in publicity, Bakuman season 2 returns in October to NHK as our protagonists are on the verge of being serialized!
New challenges arise!

Episode 26 "Silence and Party" (沈黙と宴) October 1, 2011

Episode 27 "Anthology and Photograph Collection" (文集と写真集) October 8, 2011

Episode 28 "Love and Snow" (恋と雪) October 15, 2011

Episode 29 "Shoring Up and Patience" (テコと我慢) October 22, 2011

Naruto Shippuden October schedule!

Naruto's sea adventures continue! Fillerology mixed with canon!
 To be honest, some of these episodes have been bizarre but good. 

Episode 230 "Revenge of the Shadow Clones" (影の逆襲) September 29, 2011 <---- should this have been the title of Star Wars Episode 2, instead of Attack of the Clones?? O_O

Episode 231 "The Closed Sea Route" (閉ざされた航路) October 6, 2011

Episode 232 "The Leaf Village Girls-Only Club" (木ノ葉の女子会) October 13, 2011

Episode 233 "Enter Imposter Naruto?" (参上 嘘?ナルト) October 20, 2011

Episode 234 "Naruto's Favorite Pupil" (ナルトの愛弟子) October 27, 2011

Ranma 1/2 gets a live-action special!!

Great news on this classic series!

A live-action television adaptation of Rumiko Takahashi's Ranma ½ martial arts comedy manga will air this December as a two-hour special on Japan's NTV network. Yui Aragaki (Digimon: Data Squad, Koizora) will play Akane Tendō, and Kento Kaku (Paradise Kiss, Gokusen) and Natsuna (Gantz) will play the dual male/female sides of the title character Ranma Saotome.

source: ANN

Shaman King manga returns to Jump Kai magazine!

Creator Hiroyuki Takei of Ultimo fame returns to his renowned manga Shaman King with a 44-page short story, a 'zero story' around the protagonist Yo Asakura. This story is set to come out in November 10 in Jump X (Kai) magazine by Shueisha.

The "zero story" will be the first in a series on short manga stories launching in the magazine.

Bakuman season 2 trailer!!

I was already wondering where were the previews if the second season is going to premiere in October 1.


But finally, NHK reopened their official Bakuman site with this small preview of episode titled 'Chinmoku to en':


The journey continues as our heros are on the verge of publication!! More Niizuma Eiji epicness!!

The controversy on Crunchyroll and TV Tokyo suing youtube anime uploaders

Considering how Crunchyroll started O_O, this news was surprising and ironic to say the least:

Crunchyroll and TV Tokyo have issued a lawsuit against 13 YouTube uploaders for allegedly illegal distribution of anime episodes, according to a copyright infringement complaint filed on May 11 and served between July and September. Crunchyroll and TV Tokyo are seeking reparation for "great and irreparable injury that cannot fully be compensated or measured in money" because of the defendants' allegedly unauthorized copying, uploading, and distributing via YouTube of multiple Naruto, Naruto Shippūden, and Bleach episodes.

Based on their YouTube subscriber information, the defendants reside in the United States, Japan, Canada, Denmark, and Hungary. Crunchyroll maintains its main offices in California (as does YouTube), so the suit was filed as a U.S. copyright violation in the Northern District Court of California. For the purposes of the lawsuit, TV Tokyo is giving Crunchyroll legal permission to act on its behalf in order to "permanently remove the illegal uploads of infringing parties from file-sharing services and to obtain legal relief against infringers."
Crunchyroll also issued a statement in which they seem to back down, given that they don't support or endorse legal actions against anime fans and viewers. For them, "they have identified a few specific accounts on YouTube which were responsible for over 200 million unauthorized streams of our licensed content. These accounts were owned by repeat uploaders who continued to illegally distribute licensed shows despite receiving multiple DMCA takedown notices. In compliance with YouTube's TOS, filing a formal legal complaint was a necessary step in order to keep these illegal streams off of YouTube."

However, is Youtube the place to watch streamed anime episodes anymore?


Kreasi dari Kawat Bekas


Part #3 

Tempat Catatan/Pesan Penting


Mumpung lagi maruk dan rajin, kita sambung part #3 oke :D


Aku  bikin tempat buat nyisipin catatan atau pesan penting.

Bahannya cuma kawat bekas yang dililit-lilit jadi kayak gini.

Trus bawahnya di tempel sama sisa tutup kaleng permen kemarin dan di hias pake bungkus permen dan majalah bekas.  Untuk kertas buat nulis pesannya, aku pake kertas-kertas sisa dari rounded book kemarin yang di potong asal. 

Hasilnya jadi kayak gini.




Kreasi dari Kaleng Bekas

Part #2

Tempat Alat Tulis


Tiap masuk kamar, bawaannya pusing liatin "sampah-sampah" yang berserakan. So, langsung aja mau nyulap 'sampah-sampah' itu jadi sesuatu yang berguna lagi.

First, REUSE!

Aku liat kaleng permen fox yang cantik dan sayang buat diapa-apain. Jadi, cuma tutupnya aja yang aku permak dikit pake bungkus permennya.



                               Jadinya kayak gini





Second, RECYCLE!

Nah, sekarang mau nyulap kaleng fox jadi tempat alat tulis.



Kalengnya tinggal di balut dengan kain aja dan sedikit dipermak. Itu kainnya sisa kebaya waktu wisuda kemarin. Trus ornamen bintangnya itu dari sisa double tip. Easy, right?? Siapapun pasti bisa bikinnya. Ayo kita kurangi sampah!! 
 :-)





Procesos Lucy (Fairy Tail)

Hola! :D

Estoy hiper full cosplay non stop! T^T. Los días 8-9 de Octubre son la Japan Weekend de Madrid =)




Para esta ocasión y si todo va bien xD iré de Nia Teppelin versión anti spiral, en una grupal que me acoplo por el morro xD de TTGL :), y de Lili Tekken.

El de Nia ya lo tengo acabado, en cambio el de Lili dependo de una amiga que me dejará la falda y la chaqueta, ayer me compré unas botas con hiper tacón muerte máxima x_x que me va a tocar maquear mucho porqué casi no se parecen xD.

Y los días 29 - 30 - 31- 1 es el evento maximus expunentus (? xD) de España, el Salón del Manga de Barcelona:





Y aquí es donde viene mi estrés y nervios x_x, ya que el cosplay de Zelda es algo complicadillo, tiene muchos detallitos, y aparte del cosplay tengo que hacer otras cosas para la actuación (recuerdo que somos el número 1 en el concurso normal, junto con Rubén y Yurio), sumándole a todo esto.. me estoy haciendo otro cosplay: el de Lucy, que es de el que os hablaré hoy :)





En entradas anteriores os puse una foto de la peluca que había pedido (la vuelvo a poner):




Yo no se vosotros pero a mi me pareció una peluca la mar de simplona, no parece de calidad ni nada parecido, así que como era baratuela la cogí, ya que después tenía que cortarla y hacerle las colitas =), por sorpresa mía, me llegó una PELUCAZA, con una calidad de pelo increíble x_x






En la 1a foto se aprecia como quedaba puesta y la segunda es ya modificada, reconozco que me dio una pena TERRIBLE cortarla =(, aunque me gusta mucho el resultado ^^-

El tema traje lo tengo muy avanzado, aunque ya es la 2a vez que me quedo sin ribeteado amarillo, el lunes iré a comprar más >.<




Como siempre, sorry por la calidad de las fotos :(.

De este coslplay me falta:

- Ayer miré posibles zapatos y tengo unos clichados, así que solo falta maquearlos
- ponerle la goma al otro liguero
- los corazones del pecho (ribeteado)
- Enganchar los lazos rosas (los tengo por ahí xD)
- Hacer pendientes con forma de estrellita :)

Wiii casi lo tengo todo =), aunque de momento he vuelto con el de Zelda, que lo tengo bastante atrasado u_U, estoy haciendo muchas fotos para que después del salón podáis ver los procesos ^^-


Ale pues.. paz y amor!
Cyaaa~~

Kreasi dari CD/DVD Bekas

Part #1

Rounded Book

Nah, sekarang aku  mau buat buku dari CD bekas. Idenya, sih gara-gara aku kan suka curhat nggak jelas di diary, so, aku mau buat diary/buku yang agak beda aja. Jadilah tumpukan CD bekas kugunakan sebagai cover.

Bahan-bahan :
1.  CD bekas 2 buah












2. Jarum, benang pancing, gunting, lem, pensil, paku dan palu












3. Kertas warna












4. Majalah bekas












Cara membuat :

Lubangi bagian pinggir CD. Aku pake paku yang dipukul dengan palu untuk melubanginya. Kalo ada alat lain lebih bagus lagi. Hasilnya nanti seperti ini



Kemudian potong kertas dan majalah menyerupai bentuk CD dan buat lubang yang sama seperti di CD
                    

Terakhir tinggal masukkan jarum pancing ke lubang di CD dan kertas. Hias CD dengan gambar2 lucu dari majalah atau stiker2. Dan voilaaa....

Tampak depan


Tampak dalam

Tampak belakang (dihias pake kertas sisa potongan yang di lem dan di tumpuk)

Gampang kan?? 
CD bekas yang tadinya nggak berguna lagi bisa disulap jadi buku yang cantik dan pastinya siap digunakan untuk curhat :)






Project R3 (Reuse, Reduce, Recycle)


Dari namanya juga udah ketebak ya?
Idenya, sih karena aku suka ngumpulin barang-barang nggak jelas dan bekas kayak kaleng, botol, majalah bekas, cd bekas, dan apapun yang berlabel "BEKAS". Sampe ada tuh tersimpan beberapa kardus yang isinya "bekas" itu :P




Buat orang lain mungkin barang-barang kayak gitu bakal dibuang, tapi aku malah sebaliknya. Alhasil, kamar pun jadi kayak gudang. Sebenarnya, sih terkadang pengen ku buang aja tapi rasa hati tak tega alias sayang gitu kalo dibuang. Bikin sampah makin numpuk aja. (Padahal sampahnya jadi numpuk di kamarku hiks...)

Akhirnya aku nyari-nyari ide dari buku atau internet buat mendaur ulang barang-barang bekas menjadi sesuatu yang bisa digunakan lagi.




Yang paling sering, sih bikin pigura dari bekas karton atau kotak bekas dan kotak pensil/pulpen dari kaleng bekas. Tapi sekarang kayaknya harus lebih kreatif lagi buat bikin sesuatu yg berguna.

Oke, mulai saat ini aku mau berbagi ke orang lain supaya mau mendaur ulang barang-barang bekas menjadi sesuatu yang berguna lagi. Aku bakal kasi cara-cara dan sedikit inspirasi untuk mendaur ulang. Bayangkan kalo makin banyak orang yang peduli untuk mendaur ulang, maka lingkungan pun menjadi semakin baik :)




Gokicha/Cockroach Girls doujinshi to be serialized in magazine

I know this is an old piece of news, but that doesn't make it less amusing and original.

Rui Tamachi launched the magazine serialization of the Gokicha (Cockroach Girls) four-panel comedy manga in the September issue of Houbunsha's Manga Time Kirara Carat magazine on Thursday.

The title character Gokicha is an anthropomorphized cockroach (gokiburi in Japanese) who came to the northern Japanese island of Hokkaido from Tokyo's Kanto area to look for a human friend. Tamachi originally created the manga under the dōjin (self-published) circle name Rui-Tomo at the Comic Market 77 event in December of 2009.

Plans for a mobile anime were revealed in January. Nerd-Goods.com already sells a t-shirt based on the character. Aoshima is releasing plastic models of Gokicha and fellow cockroach girl Chaba this month.

Adeste Fideles

*Be present, faithful ones

Since I wasn't completely satisfied with the first shoot I had in my Kiris cosplay, I dragged mustacheranger out for a quick shoot.
Didn't get much out of this one either /I really need my Raenef, haha.
But I still got some solo shots, which I think are pretty neat, so just because I can, I'm sharing them here.

I've edited to look more cartoon-esque, just for the blog. Enjoy.
*As always, click to see larger version









"Did you know.. I'm actually a genius?"

Sengoku Paradise Anime Announced

Another historical bishonen series, but this time based on a mobile game, has been announced and it will premiere on October 3.


If done well, this would be badass!

Sekai-ichi Hatsukoi 2nd season trailer!!!

Finally!!! It will premiere on October 7!! Can't wait!!

Manfaat Ampas Teh


Manfaat Ampas Teh

Berhubung tiap hari keluargaku minum teh, jadi ampas teh banyak sekali.
So, aku cari-cari manfaat ampas teh, jadi kan ampas teh nggak langsung dibuang gitu aja.

Cekibrot!




1. Menyegarkan Mata
Caranya: Lapisi ampas teh dingin dengan kain tipis bersih, letakkan diatas pelupuk mata. Bisa juga ampas teh langsung di letakkan di pelupuk mata. 


2. Mencerahkan wajah

Caranya: basuh muka setelah bangun tidur dengan air teh yang sudah dibiarkan hingga satu malam. Gunakan airnya sebagai pencuci muka, dan ampasnya sebagai scrub wajah agar sel kulit mati pada wajah Anda dapat terangkat. Biarkan beberapa menit hingga teh neresap ke dalam pori-pori kulit. Bilas hingga bersih dan keringkan.



3. Mengurangi Jerawat
Caranya: Buat masker atau pilling dengan cara menambahkan sedikit air kedalam ampas teh. Lalu gosokkan ke wajah dengan lembut sekitar 5 menit. Bilas menggunakan air bersih.
Note: Jangan gunakan masker ini jika jerawat sedang bernanah ya.



 4. Sebagai lulur

Caranya: Ampas teh didiamkan dahulu selama 1 malam. Jaga agar ampas tersebut tidak terkena kotoran dengan cara menutup tempat penyimpanannya. Gunakan ampas teh tersebut sama dengan cara penggunaan lulur. Ambil ampas teh sedikit demi sedikit balurkan ke sekujur tubuh, diamkan sebentar lalu mulailah lakukan pemijitan ke sekujur tubuh hingga kotoran-kotoran dan kulit mati yang ada di tubuh bisa terbuang.




5. Mencegah kerontokan
Caranya: keramaslah dengan teh basi. Keramas bisa dilakukan setiap pagi. 








6. Menghilangkan bau kaki tak sedap 

Caranya:
a. Campurkanlah cuka dan air hangat. Kira-kira perbandingan larutannya adalah 1:2. Rendamlah kaki dalam  campuran tersebut setiap malam selama beberapa hari. Bersabarlah hingga akhirnya bau kaki benar-benar hilang.
b.  Air teh hitam yang dingin. Rendam kaki setiap hari selama seminggu dalam air teh hitam agar tanin yang terkandung dalam teh hitam ini dapat membunuh bakteri di kaki dan menutup  pori-pori kaki.





7. Menyuburkan tanaman
Caranya: taburkan ampas teh di sekitar tanaman sambil dibenamkan ke dalam tanah. Apabila menggunakan teh celup, buka dulu kertas yang membungkus amplas teh.




8. Menghilangkan bau amis pada perangkat masak

Caranya: Setelah wajan atau panci dicuci bersih maka rebuslah ampas daun teh di dalamnya. Diamkan selama 20 menit maka bau amis atau aroma daging akan terserap oleh ampas daun teh.








9. Membersihkan perabot kayu 

Caranya: Seduh beberapa kantung teh celup dalam satu liter air panas, atau sesuaikan dengan kebutuhan. Biarkan beberapa saat hingga dingin. Ambil kain lap lembut, celupkan ke dalam larutan teh dan peras.
Gunakan kain lap tadi untuk membersihkan permukaan perabot kayu. Sesudahnya, keringkan dengan lap kering.



10. Membersihkan lantai

Caranya: Hampir sama dengan membersihkan perabot kayu. Siapkan larutan teh dan air. Ambil kain pel dan celupkan ke dalam air seduhan teh. Kemudian mengepellah seperti biasa.






Tapi dari semua tips diatas, 
yang paling asik adalah menikmati teh di pagi atau sore hari sambil bersantai :)










*Dari berbagai sumber googling di internet
 
arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading